Posted by: ammar | May 31, 2007

Confuse

Ah.. biarlah… apa kata dunia,-
Terkadang disaat semakin kemampuan kita meningkat, semakin banyak pula yang ingin memanfaatkan. Semakin banyak orang yang bergantung pada kita. Rasa ini terkadang membuat anda seperti orang yang bingung, bahkan terkadang berharap bahwa anda “bukan apa-apa” dan bukan “siapa-siapa”.

Materi bukanlah satu-satunya yang kita cari, dan jangan pernah menjadi tujuan hidup. Seberapapun banyaknya materi itu, maka iapun akan habis, itulah hakekat benda, tidak abadi, tidak kekal. Seorang teman menginggatkan “mar, kenapa kita-kita yang dibesarkan hanya dengan memakan nasi dengan telur yang bahkan terkadang dibagi berempat, tetapi bisa jadi seperti sekarang”, “Itu tidak lain dan tidak bukan karena keberkahan pada rizqi yang diterima orang tua kita, mengapa?”, “lihat anak-anak sekarang, kurang apa mereka, materi? tidak!! tapi tetap tawuran, brutal dsb”. Jadi materi bukan tujuan sebenarnya!

Hari ini aku akan mengambil salah satu keputusan terpenting dalam hidupku yang bisa jadi aku sesali atau malah akan aku syukuri, ada yang berkata hidup ini adalah pilihan, aku merasa sudah cukup memikirkannya, aku merasa inilah yang terbaik, aku hanya bisa berdoa pada Allah tentang apa yang aku hadapi. Dan telah aku putuskan untuk mencari tantangan baru, mencari rutinitas baru, dan mudah-mudahan inilah yang terbaik buatku, Amin.


Responses

  1. amin…

  2. pindah kerjaan yah om??ūüėÄ

  3. leobmiteos : amin ya ROBBAL ALAMIN

  4. kosha : trying too ….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: