Posted by: ammar | July 16, 2007

Naik Motor

Sudah hampir 10 bulan gw menggunakan motor sebagai alat transportasi dan gw rasa ini bukanlah hal yang bisa gw banggakan😛 hehehhee, tetapi yang masih tidak habis pikir sampai sekarang adalah “kegilaan apa yang membuat gw memutuskan untuk memilih motor sebagai alat transportasi”, jika 1 tahun yang lalu gw masih belum bisa mengendarai sepeda motor dan alasannya juga bukan karena ga mau belajar dan ga ada motor buat belajar, tetapi karena nyokap mewanti-wanti untuk tidak mengendari sepeda motor dan didukung oleh statemen om “udah nanti beli mobil aja, ga usah pake motor, bahaya . (alkisah gw berhasil ngebujuk nyokap untuk mengijinkan gw mengendarai dan membeli sepeda motor).

Semakin sering gw pikirkan maka nampak semakin mirip dengan saat gw berkenalan dengan linux, Gw pernah berujar tidak akan mau menggunakan “motor”, sebagaimana gw pernah berujar tidak akan mau menggunakan “linux”, uniknya lagi meskipun beberapa kali gw mengalami “kecelakaan” saat mengendarinya gw masih tidak kapok untuk “ngebut” lagi, persis sama dengan saat pertama kali gw belajar linux (ga full GUI dan di dukung komunitas serta dokumentasi seperti sekarang) yang karena terlalu seringnya, gw sudah gak ingat berapa kali gw harus memformat ulang hardisk gw yang crash ataupun menemui kegagalan saat proses installasi maupun saat ujicoba sesuatu setelah installasi.

Intinya sih gw males menunggu saat macet, gw males membuang-buang waktu di jalan yang lebih efektif digunakan untuk hal-hal bermanfaat. Sedang untuk linux, gw cuma males menunggu disuapin mic****ft sesuatu yang baru, dan gw fikir lebih baik waktu gw digunakan untuk mencoba-coba sesuatu yang jelas-jelas bisa dan boleh di ubah.

Aih.. ga nyambung dah.. basing la woi


Responses

  1. […] . Selanjut nya akan mengambil data dari blog y3dips di wordpress https://y3dips.wordpress.com/2007/07/16/naik-motor/ dan menggunakan salah satu isi blog y3dips pada id-ubuntu […]


Leave a Reply

Categories

