Posted by: ammar | August 8, 2007

behind the book

y3dips-book

Ajaib, sekarang gw malah kebingungan untuk “nyampah” di blog ini🙂, bahkan sudah lebih dari 1/2 bulan blog yang berbahasa Indonesia (apakah sesuai EYD?) ini terbengkalai dari “jamahan” tangan gw, terus terang blog ini sempat telah menjadi penyelamat “pemikiran-pemikiran” gw, di satu sisi gw butuh tempat untuk cerita (setelah salah satu blog gw di salah satu situs pertemanan musnah oleh suatu insiden) dan disatu sisi lagi gw butuh “nyampah”.. hehehe.

Sudah hampir 2 minggu ini gw sibuk banget, bahkan sempat membuat gw kurang tidur. Yup, gw memaksakan untuk menyelesaikan buku milik gw ( sekarang lagi dalam proses layout-ing) secepatnya. Obsesi gw untuk menulis buku sudah gw “canangkan” sejak gw berumur 20 tahun dan kala itu gw baru saja menyelesaikan pendidian gw. Sayangnya tidak seperti eyang “Gajah Mada” yang bersumpah untuk tidak makan buah kelapa sampai cita-citanya mempersatukan tanah air berhasil dan mencetuskan “SUMPAH PALAPA”, tetapi yang gw lakukan cuma berjanji pada diri sendiri dan ternyata janji tu bisa di “nego” .. hehehehe

Tetapi tidak kali ini, 1/4 abad umur gw dan waktu 5 tahun sejak pencetusan obsesi itu sudah merupakan waktu yang terlalu lama untuk mewujudkan obsesi gw, “alhamdulillah” semua usaha gw tidaklah percuma. Dan terciptalah buku ini. Nanti dilanjut lagi deh …. cape


Responses

  1. MantaP.. Sering-SerinG Ajah Neh.. Bang klo nerbitin..!!

  2. Assalamu alaikum k…
    Maaf yah K !! tolong donk sediain donk ringkasan bukunya biar kita bisa tahu juga … please yah!!

    Oia .. kok daerahku Sukabumi masih belum ada … padahal dah ada tokok buku “karisma” ?

  3. salut brooo … ku tunggu karyamu selanjutnya, eh ngomong2 … kata2 Kang Ono itu bener juga TAPI elo lebih bagusan nyusun kata2nya dari pada Kang ONO hahahhahaha … maafkan saya kang ono saya sering pusing sendiri kalo baca buku “sampeyan” … dibaca bingung … gak dibaca udah di beli … MAHAL pula … hahahahha … gue tunggu buku elo yang lain DIP

  4. @to-all : thx all🙂
    @Maulana : cek di http://indi60.wordpress.com

  5. CIPPLAH,,,,BANG Y3DIPS MANG JENIUZZ!!

  6. dip .. mana lanjutan bukunya neh??? hehehehe … gw tunggu neh …

  7. @cyberdead:🙂
    @b4df4c3isd13: iya nih, insyaALLAH 1430 H deh / 2009 , doain yak

  8. bukunya top bgt. cuman gak ada cd pendampingnya. so di tunggu ya cd pendukungnya!!! thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: