Posted by: ammar | September 10, 2007

Cape Euy(tm)

Sekarang gw baru merasakan cape yang sangat amat, hehehehe. Sekembalinya dari kuala lumpur untuk menyaksikan konferensi hacking taraf internasional dan “otak” gw di “smash” dengan puluhan topik selama 2 hari penuh, juga makanan yang terkadang ga sesuai dengan lidah gw (masakan iran, masakan china, dll). Yang membuat cape adalah gw berangkat kembali ke indonesia dari malaysia pukul 10.30 malam, dan dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan maka seharusnya dijadualkan tiba pukul 12.30 waktu malaysia (WIB +8) yang syukurnya apabila di transfer ke waktu indonesia (WIB +7) maka gw tiba pukul 11.30 WIB (lumayan yah di korting 1 jam :P).

Yang membuat cape adalah tidak adalagi angkutan baik damri maupun taksi yang standby di bandara, karena kebetulan di bayarin kantor (dengan voucher), gw pun harus mengantri untuk naik taksi “burung biru” dan ternyata sudah puluhan orang disana berdiri menunggu taksi yang datang menjemput. Tepat pukul 01.00 keesokan harinya, gw mendapatkan taksi dan langsung berangkat, kurnag lebih 1 jam perjalanan di tempuh dan akhirnya gw bisa tiba dan tertidur pukul 03.00 pagi dan harus bekerja keesokan paginya (yah, lengkaplah sudah cape yang diderita otak dan badan gw, tetapi dengan perasaaan puas, senang dan bahagia, hehehhe)

Sabtu pagi sampai sore gw sudah harus berangkat ke rawamangun untuk mempersiapkan acara Ulang tahun echo yang di laksanakan di SMK N 26 Jakarta, disana dengan sedikit mengantuk gw dan kawan-kawan berusaha sebaik mungkin mempersiapkan untuk acara keesokan harinya. Ya beginilah jika mempersiapkan acara komunitas non-profit (kita cuma menikmati, dan berusaha melakukan yang terbaik meskipun tanpa harapan mengambil keuntungan). Semua daya upaya kita kerahkan dan rasa kagum buat teman-teman staff atas kesungguhan mereka. Thx mate🙂

Minggu pagi gw dah harus berangkat dengan dedek dari bintaro, untunglah perjalanan menggunakan trans-jakarta cukup nyaman dan menyenangkan (tidak macet dan berdesakan), tetapi gw tetap mengantuk akibat sisa kemarin-kemarin yang masih belum terbayar. Acara hari itu cukup menyenangkan, cukup berlangsung dengan baik tetapi ada banyak hal yang menjadi pelajaran buat gw dan para staff dan mudah-mudahan membuat kita makin lebih baik. Thx buat semua yang membuat acara ultah ke 4 echo bisa terwujud🙂

Dan akhirnya gw bisa pulang dan tertidur pada jam 9 malam (ajaib)…


Leave a Reply

Categories

