Posted by: ammar | October 30, 2007

Keponakan Baruku

aldi.jpg
(foto sewaktu dia berumur 3 hari)

Tepat tanggal 30 Oktober 2007, pukul 02.00 WIB telah lahir keponakanku yang ke-4 dengan jenis kelamin laki-laki di PAlembang, SumSel. Dengan panjang 51 cm berat 3,7 kg. Ini merupakan anak pertama dari ayuk ika (kakak pertama ku), semoga menjadi Anak yang saleh dan berbakti kepada Agama dan kedua orang-tuanya. Amin.

Namanya : Adli Achmad , ps: gw ga terlibat nih dalam pemberian nama (akhirnya :P)


Responses

  1. Selamat yah syg🙂
    Dah jd ayah lagi :p

  2. mas ammar kapan ??huehue😀

  3. @dedek : makasih ya syg🙂, hehehe.. iyah nih dah 4😛

  4. @fl3xu5: hehehe, nungguin dulu nih … doain aja yah🙂

  5. Lam knal….🙂
    SLamat Yach…..!!
    BestRegards,

    k4LoNg.

  6. k4loNg: thx yah🙂, lam kenal juga

  7. lam Knal Ne dari Anak Pal3mbang Juga, tu keponakan ku juga kan ….🙂

  8. maaf om namaku bukan Aldi tetapi Adli

  9. @L471F : alow tif, hehehe iyah keponakan kita🙂

  10. @Adli Achmad : alow keponakan, waduh maafkan om-mu ini yang salah tulis🙂 .. cepat besar yah🙂

  11. jangan mar kalo cepat besar efeknya:

    1. kita yang dewasa nggak lama menikmati masa imut2nya.
    2. ilmunya belum banyak.
    3. oom-nya gak kepancing-pancing, mosok udah jadi bapak 4 ponakan masih belum tergerak untuk menjadi bapak 4 ponakan dan 4 anak? ya gak DE????

  12. @r_arisusanto: hehehhee, dimohon doanya aja mas🙂

  13. doaku menyertaimu …juga menyertai dedek….

  14. terima kasih atas doanya pak🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: