Posted by: ammar | May 28, 2008

8:8

Sebenarnya agak telat nulis ceritanya, tapi daripada gak di tulis (abis sebel dengan pemberitaan si yudz yang ga berimbang di blognya, untung sedikit di counter oleh mbah kolis di blognya)

Pertandingan di laksanakan pada hari minggu 11 Mei 2008 di 1919 ciganjur, pertandingan di lakukan selama kurang lebih 1 jam (lebih karena kita mulainya sebelum jam 10 dan berhenti kurang beberapa menit dari jam 11 :P), sebelum pertandingan kita foto dulu….

foto sebelum

Sebenarnya ini pertandingan yang tidak berimbang, tim jakarta mendatangkan 2 pemain asing (hank tio (dari legiun 25), serta panjhoel (sodaranya di2k)), di2k, e-one, bry, yudz, jaunk, babe sehingga berjumlah 8 org. Sedangkan tim daerah hanya berjumlah 5 orang diawal permainan (saya sendiri, pakdhe arie, mbah kolis, rhyt , pramo) dan di susul da`chemps di pertengahan pertandingan. Pada awalnya kita (tim daerah) tertinggal lebih dahulu 4:0 dikarenakan berbagai hal, salah satunya satu-satunya pemain menyerang kita (pakdhe arie) menjadi kiper (hehehe), sedangkan saya, rhyt, pramo lebih berjiwa defender, serta kolis yang berjiwa pemain sayap tetapi bernafaskan kiper (hehehe). Saat pakdhe arie mulai meninggalkan mistar gawang maka kedudukan secepatnya berubah dan berkejar-kejaran.

Di permainan ini saya cuma mencetak 2 buah gol, kedua-duanya merupakan tendangan di luar lingkar dalam, dan saya cukup puas dengan hal ini meskipun menargetkan “hattrick” untuk melemahkan mental tim jakarta sebelum pertandingan, tetapi 4 gol yang di sarangkan rhyt, 2 dari pakdhe ditambah dua dari saya dapat mengimbangi gol-gol yang di ciptakan oleh bry, e-one, di2k, yudz n hank tio sehingga kedudukan akhir adalah imbang delapan sama ( 8 : 8 )

Untuk Man of The Match saya jagokan rhyt dengan 4 golnya (sekaligus top scorer), serta pakdhe yang bermain bagus membangkitkan daya dobrak tim daerah sekaligus kapten tim.

Beberapa faktor yang disoroti oleh tim daerah atas hasil pertandingan kali ini dan bisa menjadi poin kemenangan adalah,
1. kolis cukup kuat menjadi kiper dengan rekor tidak terbobolkan satu kalipun setelah menggantikan pakdhe dan pramos, layak di calonkan sebagai kiper tetap tim daerah😀
2. pakdhe harus main sebagai penyerang dari awal
3. da chemps cukup bagus sebagai pemain bertahan, karakter yang ngotot walau napas juga boros dan cepat habis tetapi bisa menjadi “super subs” (apalagi cuma satu-satunya cadangan)
4. memaksa tim jakarta untuk tidak menggunakan legiun asing (yakin deh bakal menang mudah, hehehehhe)

Sekian laporan dari saya, untuk laporan kegiatan ini di blog lainnya silahkan liat ke blog yudz dan kolis.
Sampai jumpa di pertandingan selanjutnya, “aku akan buat hattrik

hehehheheheh…


Responses

  1. wah jangan jadi kiper tetap donk, kan pengen juga bombardir gawang babe, moga2 pertandingan selanjutnya bisa bikin gol ….

  2. jd yg gak berimbang itu pilihan man of match gw yak? hmm…

  3. @cholis: hehehe, iye deh chol, 10 menit aja lo main yak, 50 menitnya kiper.. hehhe, demi kejayaan tim Daerah 😀, kalo gak gol gw semuanya nti gw dedikasikan ke elo deh🙂

    @yudz, ga juga seh men, sebenernya ga berimbangnya karena ulasan elo ga begitu adil😀, soal man of the match harusnya di bikin polling kali ye .. ehhehe,- lagian gw juga cuma iseng men, biar kesannya psy war gitu kalo dibaca org lain, hahahahhaha,

  4. mana komentar EURO 2008??? ….

  5. leobmitos: gimana mo komentar om, nonton aja ga pernah, 2 hari ini terbaring flu ,, hehehhe,- jadi nonton ulasan org, situ aja dunk yang di europe yang ulas, kan siang ga perlu begadang , ehjhehe, gimana? ok kan

  6. gimane ane mo ulas….
    disini semua pake satelit, yang bisa europe cup harus berlangganan…

    jadilah nontonnya cuma kalau mampir ke kediaman temens indonesia yg bekerja di perminyakan, atau pas nonton bareng di rumah mereka, terakhir ane tonton stage 2 babak penyisihan antara belanda-perancis, italy romania..

    kayaknya semifinal punyanya:

    portugal, spanyol, belanda ama jepang (mantan penjajah semua….)

    disini sudah dibentuk KNIL (Kroni Netherland in Libya…)

  7. hihihi, dah pada tewas tuh penjajah, tinggal spanyol keknya tewas juga😛, rekor neh euro, gw ga pernah ntn live satu pertandingan pun😀,
    abis brazil gak ikutan seh .. (*gedubrak)

    jagoin mana om?


Leave a Reply

Categories

