Posted by: ammar | June 24, 2008

Aku

Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu
Tapi ku digariskan tak membahagiakan hidupmu
Suatu hari nanti jika hadir si buah hati
Kuberharap Slalu tak seperti diriku

Janganlah menangis terkadang cinta itu sadis
Dan janganlah marah terkadang cinta bikin susah
Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang
Yang s’lalu menikam tanpa belas kasihan

Biarlah hujan menyirami kesalahan aku ini
Biarlah bulan menyinari penyesalan aku ini
Biarlah bintang menikmati kepedihan aku ini
Biarlah semua jadi saksi yang kualami

Song & lyrics by : PAS Band
nice song, nice music, salute to PAS Band, also for the lead guitar (nice melody)


Responses

  1. 🙂

  2. ini cuma lagu khan…

    bukan ada yang lagi berantem???
    he..he..he..

    tapi maafkan aku atas ucap, laku dan ilmu yang salah….

  3. sebenernya suka lagu ini gara-gara nonton film radit&jani (jaka sembung), yang ke-2 melodinya keren abis, khususnya melodi gitar si bengbeng, top, rada mirip-mirip sih sama symphony or apanya musik klasik gitu, but its oke dah. vokal yukie juga keren..
    tob dah pokoknya, ga ada hubungan ma situasi dan kondisi kok😛


Leave a Reply

Categories

